Travelling ke Floating Market Lembang

pasar terapung lembang
 Lupa pada hari apa saya dan teman saya mampir ke Bandung dalam rangka travelling keliling jawa dengan modal nekat. Kami sempatkan mampir ke salah satu wisata di daerah Lembang Bandung karena kami lihat diinternet wisata ini cukup menarik minat kami mampir. Dengan modal GPS android kami pun menuju ke tempat wisata itu , itu yg dimaksud ada deh. Tidak hanya di Banjarmasin, Bandung ternyata punya pasar terapung juga. Nama pasar terapungnya ” Floating Market Lembang” namanya sok2an inggris padahalkan ini Indonesia, mungkin supaya terlihat keren. Pasar terapung di Lembang Bandung ini adalah pasar terapung buatan saja tidak seperti di daerah tempat saya tinggal di Banjarmasin. Kalau di Banjarmasin memang sejak dahulu sudah ada pasar terapung di sungai dan sampai saat inipun masih ada dan menjadi salah satu tempat favorit wisata domestik.

lembang 2

Beda halnya dengan Pasar terapung banjarmasin, Pasar Terapung di Lembang ini letaknya ada di danau buatan yang dijadikan pasar apung. Konsepnya yaitu dengan membuat jejeran warung-warung yang diolah diatas perahu kecil sebagai tempat jualannya. Untuk berbelanjanya pun tidak mengharuskan kita naik perahu, cukup dipinggir danau aja kita bisa mesan, karena para penjual semuanya menepi di pinggir danau.

lembang 3

Untuk pergi ke Floating Market Lembang ini saran saya pagi hari, karena cocok untuk tempat sarapan kita yang mau melancong ke tempat wisata yang ada di Bandung terutama daerah lembang karena banyak tempat2 menarik disana. Pasar apung ini menjual berbagai macam kuliner2 khas Jawa Barat yang enak-enak, jadi tidak hanya wisata mata disana kita pun juga wisata perut alias kuliner. Di kawasan wisata Floating Market lembang tidak hanya menawarkan wisata pasar apung saja namun dibagian belakangnya juga ada pondokan dengan suasana desa yang sawahnya dan juga ada alat musik angklung yang bisa kita coba mainkan.

lembang 4

lembang 5

Setelah puas jalan-jalan di floating market, kami pun melanjutkan perjalanan ke gunung Tangkuban Parahu karena kami lihat di google maps tidak terlalu jauh.

Sekian dulu yah, selanjutnya saya ingin nulis tentang Tangkuban Parahu.

keyword

floating market lembang alamat, floating market lembang alamatnya, alamat floating market lembang dimana, alamat lengkap floating market lembang bandung, alamat wisata floating market lembang,

floating market lembang harga tiket masuk, floating market lembang harga, floating market lembang harga makanan, floating market bandung harga, floating market bandung harga tiket, harga floating market lembang 2014, harga tiket floating market lembang 2015, harga naik perahu floating market lembang, range harga floating market lembang, harga sewa perahu floating market lembang, floating market lembang harga tiket, harga wahana floating market lembang

floating market lembang buka, floating market lembang lebaran buka, floating market lembang buka hari apa, floating market lembang buka hari apa aja, floating market lembang buka jam, floating market lembang buka sampai jam, floating market lembang buka jam brp, floating market lembang buka setiap hari, floating market lembang buka hari, floating market lembang jam buka, floating market bandung buka jam berapa, floating market lembang buka pukul, floating market lembang buka sampai jam berapa, floating market bandung buka sampai jam, floating market lembang waktu buka

Arif Fajar Kurniawan

Saya adalah seorang Blogger dan juga berprofesi sebagai Internet Marketer asal Banjarmasin Kalimantan Selatan